.
Powered by Blogger.

Laman

Halo Balita Terbaru

Posted on
  • Sunday, March 31, 2013
  • by
  • Bunda Safa
  • in

  •   
    Masa balita adalah masa keemasan . Masa ini merupakan waktu ideal untuk mempelajari keterampilan dasar, membentuk kebiasaan-kebiasaan, serta memperoleh konsep dasar yang berpengaruh pada masa kehidupan selanjutnya.

    Paket buku balita  “Halo Balita” membantu anak Anda menjalani masa keemasan tersebut.
    Halo Balita  Edisi Baru – Tokoh Mio diganti jadi Kumi, dilengkapi dengan Talking Pen(Talking Pen dijual terpisah).


    Halo Balita
    Petunjuk Orang Tua

    Petunjuk untuk orangtua memberikan gambaran tentang tujuan dari cerita yang akan disampaikan pada buku ini. Pada bagian ini, juga disajikan tips-tips praktis untuk orangtuayang dapat diterapkan dalam melakukan pendampingan kepada anak sesuai dengan tema yang disampaikan.

    Halaman interaktif menyediakan bagian yang bisa dibuka-tutup. Mengajak anak berinteraksi dengan buku, serta membantu menguatkan kesan anak terhadap cerita yang disampaikan.
    Setiap halaman dirancang agar anak mudah menangkap informasi yang disampaikan.  

    Cerita disampaikan dengan kalimat-kalimat pendek dan pemilihan kata yang sederhana . Gambar ditampilkan dalam bentuk dan warna yang nyaman untuk anak-anak.

    Dus kemasan bisa dipergunakan sebagai panggung boneka. Permainan boneka ini merupakan bagian dari proses penguatan kesan anak terhadap cerita yang disampaikan.


    9 Jilid Self Help - Halo Balita
    Seri Self Help

    9 Jilid SELF HELP

    Jilid-jilid yang dikelompokkan ke dalam kelompok self help ini, berisi cerita-cerita yang membantu anak untuk mempelajari keterampilan dasar, membentuk kebiasaan-kebiasaan, serta mendorong sikap mandiri.

    Aku Bisa Makan Sendiri
    Aku Bisa Mandi Sendiri
    Aku Bisa Pakai Baju Sendiri
    Aku Berani Tidur Sendiri
    Aku Bisa Merapikan Mainan Sendiri
    Aku Suka Buku
    Aku Selalu Hati-hati
    Aku Berani ke Dokter
    Aku Senang Keliling Kota


    5 Jilid Spiritual - Halo Balita
    Seri Spiritual

    5 Jilid SPIRITUAL

    Topik ini melatih anak melakukan aktivitas yang merupakan pengembangan awal keyakinannya dalam kehidupan beragama, membantu anak mengenal nilai-nilai dasar agama serta praktik-praktik ibadah.

    Aku Sayang Allah
    Aku Sayang Rasulullah
    Aku Bisa Wudhu dan Shalat
    Aku Belajar Puasa
    Aku Cantik Pake Jilbab


    11 Jilid Value - Halo Balita
    Seri Value

    11 Jilid VALUE

    Jilid-jilid pada kelompok value ini, berisi cerita-cerita yang mendorong anak untuk menginternalisasi nilai moral, seperti menghormati orang tua, menyayangi sesama, sikap sabar dan sopan santun.
    Aku Suka Menabung
    Aku Anak Jujur
    Aku Anak Pemberani
    Aku Belajar Membuang Sampah
    Aku Sayang Teman
    Aku Sayang Bibi
    Aku Anak Santun
    Aku Sayang Keluargaku
    Aku Anak Sabar
    Aku Suka Berterima Kasih
    Aku Sayang Kumi

    Halo Balita
    Jilid Panduan Ortu

    + 1 Jilid Panduan Untuk Orangtua

    Petunjuk penggunaan buku Halo Balita . Informasi penting tentang dunia balita. Tips-tips praktis seputar keayahbundaan.

    kumi-sali-saliha
    Bonus Boneka Tangan

    Buku Big Book Hello Kids


    e-Pen Halo Balita

      berikut cuplikan video paket Halo Balita

     

    banner vsi1 photo bannervsi3_zpsbc69c41f.jpg

     Harga Investasi : Rp 2.375.000 diskon jd Rp 1.900.000  

    Harga e-Pen Rp. 988.000 ( dijual terpisah )



    Untuk Info Pemesanan / Reseller bisa menghubungi :
    Hp : 081322263085
    email : rini.aldo@gmail.com

    0 comments:

    Post a Comment