.
Powered by Blogger.

Laman

Peluang Usaha Keluarga Muslim

Posted on
  • Monday, January 31, 2011
  • by
  • Bunda Safa
  • in
  • Ingin punya usaha, yang modalnya bisa bermanfaat buat sarana belajar keluarga ? Gabung yukk di (MOP). Apa itu MOP ?
    Mizan Owner Plan (MOP) adalah sebuah program member get member PT MDS yang memberi kesempatan kepada setiap pengguna produk (konsumen) untuk bergabung sebagai tenaga pemasaran (Book Advisor).
    Atau sebuah peluang ganda yang ditawarkan bagi siapun yang akan bergabung sebagai tenaga pemasar (Book Advisor) & juga membutuhkan produk/program MDS bagi keluarganya.
    Manfaat menjadi MOP  :
    1.    Memiliki sarana pendidikan di rumah yang berguna untuk memaksimalkan perkembangan kecerdasan dengan harga MURAH atau GRATIIII …. IIS !!  (Pengembalian investasi dalam bentuk uang tunai)
    2.    Merasakan langsung manfaat program MDS dan memiliki buku contoh yang lengkap, sehingga dalam menjalankan bisnis (memasarkan) akan lebih mudah.
    3.    Diberikan training khusus mengenai teknis menjalankan bisnis di MDS.
    4.    Diikutsertakan dalam semua jenis promo yang ada di MDS yang berlaku untuk mitra seperti : Umrah Gratis, wisata ke Singapura gratis, training tahunan gratis dll.

    Apa kata mereka ?

     


    Fetry Zulbeatri
    Alhamdulillah… Enjoyyy bangett menjalani usaha yang baru 5 bulan ini… Enjoy karena, senangggg jika customer yang beli buku antusias dengan bukunya.. Alhamdulillah dari 33 paket yang keluar selama 5 bulan ini, tidak ada keluhan dari customer untuk kualitas bukunyaa.. Yang ada diluar estimasi merekaa……. Pun ditolak, ketika nawarin ke temen… Ya nggak masalah dan ngerasa makan ati, toh Ambu menawarkan buku ini dengan niat edukasi untuk bacaan dalam keluarga, ya jika ditolak, berarti mereka punya prioritas lain selain buku yang ambu tawarin  Nothing to lose la yaaaa ^^
    Nah, bulan Agustus kemarinnn……….. Alhamdulillah Ambu sudah mencapai target marketing di bulan ke-4 jalan gabung jadi marketing, yang disyaratinnya 6 bulan jika pengen dapet rewardnya…
    Berarti dapet investasi back dong!!! Yuhuuuu… Dapat buku bagus dan edukatif plus dapet bonus!!  Nggak nyangka bakal tercapai, padahal pas awal-awal sempat kebat kebit juga untuk jualan buku ini… karena harganya masih belum familiar untuk yang lain… Tapi, karena sepadan dengan kualitasnya dan meluruskan niat untuk berbagi buku edukatif yang keren buat keluarga, akhirnya majuu teruss…
    Ah, senangnyaaaa… Bergabung dengan usaha yang edukatif dan berbasis ketauhidan, akhlak islami, membentuk pemikiran keluarga berdasarkan Kalam Ilahi dan sunahnya……. Ternyata bisa memakai media yang  menyenangkan…………. Plus, dapat fee dan reward untuk usahanyaa….. YIppiiiee…





    Fitra Sukrita
    Hai, nama saya Fitra, saya Book Advisor Mizan Dian Semesta. Kalau kebanyakan BA MDS itu jualin buku secara langsung di dunia nyata, saya lebih memeilih dunia maya sebagai media jualan saya.
    Kenapa online?
    Sejujurnya nih yaa, biasanya yang karakternya seperti saya :-), lebih nyaman untuk tidak ketemu langsung dengan konsumen, senang berkomunikasi/lebih mudah mengekspresikan diri dengan bahasa tulisan, senang bergaul di dunia maya, betah duduk di depan komputer, de-el-el.
    Kalo dilihat dari poin dan komisi sih, kayaknya Book Advisor offline ada yang lebih besar. Banyak tehnik-tehnik yang belum saya terapkan, dan saya juga gak ngoyo jualannya, kalo lagi males ngapa-ngapain saya ya gak jualan, hehe….
    Jadi, penghasilan saya mah jangan dijadiin testimonilah, rekor tertinggi baru sekitar 6 juta-an, sempet 2 bulan berturut-turut kalo gak salah. Sisanya fluktuatif tergantung keseriusan saya, kadang 2 juta, 3 juta, 4 juta, tapi kalau usaha minimaaal banget, kurang lebih sejuta mah masih dapet kayaknya, karena saya sudah punya ratusan peminat yang suka tiba-tiba beli, hehe. Kelebihan saya cuma yang tadi itu, saya kerja dari rumah sajah….




    Ingin tahu lengkapnya ttg program MOP.. silahkan mengirimkan email ke rini.aldo@gmail.com






    0 comments:

    Post a Comment