.
Powered by Blogger.

Laman

Halo Balita

Posted on
  • Monday, January 31, 2011
  • by
  • Bunda Safa
  • in

  •   Masa balita adalah masa keemasan
    Masa ini merupakan waktu ideal untuk mempelajari keterampilan dasar, membentuk kebiasaan-kebiasaan, serta memperoleh konsep dasar yang berpengaruh pada masa kehidupan selanjutnya.

     
    Paket buku Halo Balita membantu anak Anda menjalani masa keemasan tersebut.

    -   Petunjuk untuk orangtua memberikan gambaran tentang tujuan dari cerita yang akan disampaikan pada buku ini. Pada bagian ini, juga disajikan tips-tips praktis untuk orangtua yang dapat diterapkan dalam melakukan pendampingan kepada anak sesuai dengan tema yang disampaikan.
    -   Halaman interaktif menyediakan bagian yang bisa dibuka-tutup. Mengajak anak berinteraksi dengan buku, serta membantu menguatkan kesan anak terhadap cerita yang disampaikan.Setiap halaman dirancang agar anak mudah menangkap informasi yang disampaikan. Cerita disampaikan dengan kalimat-kalimat pendek dan pemilihan kata yang sederhana . Gambar ditampilkan dalam bentuk dan warna yang nyaman untuk anak-anak.
    -   Dus kemasan bisa dipergunakan sebagai panggung boneka. Permainan boneka ini merupakan bagian dari proses penguatan kesan anak terhadap cerita yang disampaikan.
       
        9 Jilid SELF HELP
        Jilid-jilid yang dikelompokkan ke dalam kelompok self help ini, berisi cerita-cerita yang membantu anak untuk mempelajari keterampilan dasar, membentuk kebiasaan-kebiasaan, serta mendorong sikap mandiri.
        - Aku Bisa Makan Sendiri
        - Aku Bisa Mandi Sendiri
        - Aku Bisa Pakai Baju Sendiri
        - Aku Berani Tidur Sendiri
        - Aku Bisa Merapikan Mainan Sendiri
        - Aku Suka Buku
        - Aku Selalu Hati-hati
        - Aku Berani ke Dokter
        - Aku Senang Keliling Kota
        
        5 Jilid SPIRITUAL
        Topik ini melatih anak melakukan aktivitas yang merupakan pengembangan awal keyakinannya dalam kehidupan beragama, membantu anak mengenal nilai-nilai dasar agama serta praktik-praktik ibadah. 
        -  Aku Sayang Allah
        -  Aku Sayang Rasulullah
        -  Aku Bisa Wudhu dan Shalat
        -  Aku Belajar Puasa
        -  Aku Cantik Pake Jilbab




       11 Jilid VALUE
        Jilid-jilid pada kelompok value ini, berisi cerita-cerita yang mendorong anak untuk menginternalisasi nilai moral, seperti menghormati orang tua, menyayangi sesama, sikap sabar dan sopan santun.
        -  Aku Suka Menabung
        -  Aku Anak Jujur
        -  Aku Anak Pemberani
        -  Aku Belajar Membuang Sampah
        -  Aku Sayang Teman
        -  Aku Sayang Bibi
        -  Aku Anak Santun
        -  Aku Sayang Keluargaku
        -  Aku Anak Sabar
        -  Aku Suka Berterima Kasih
        -  Aku Sayang Mio
       + 1 Jilid Panduan Untuk Orangtua
       Petunjuk penggunaan buku Halo Balita . Informasi penting tentang dunia balita. Tips-tips praktis seputar keayahbundaan.
             Tunggu Apa Lagi ?
             Segera ORDER dan miliki buku Halo Balita ! 
              Dengan investasi sebesar : Rp 1.950.000,- Rp 1.560.000,-
    anda akan mendapatkan 1 set paket Buku Halo Balita. 
              Terdiri dari : 25 Jilid + 1 Jilid Panduan Untuk Orang Tua, 
    Bonus : 3 buah Boneka Tangan, Ukuran :18 x 16. Hardcover.
    Kertas Isi Dupleks Tebal.
    Atau bisa juga pembayaran via angsuran* adapun syarat dan ketentuan berlaku



    0 comments:

    Post a Comment