.
Powered by Blogger.

Laman

Bikin Karikatur Yuk...

Posted on
  • Monday, February 14, 2011
  • by
  • Bunda Safa
  • in
  • Assalamualaikum wr. wb

        Ayah bunda, umi abi satu lagi yang baru dari Buku Anak & Balita , kami memfasilitasi ayah bunda yang ingin mengafirmasi buah hati untuk mencoba mewujudkan mimpi dimasa depan. Kami menyediakan layanan pembuatan karikatur afirmasi yang sangat cocok sebagai hadiah ulang tahun maupun cendramata yang special bagi buah hati tercinta.

    contoh desain karikatur :





    Adapun kami mengusung beberapa tema afirmasi seperti :
    - Aku Seorang Pilot
    - Aku Seorang Dokter
    - Aku Seorang Guru
    - Aku Seorang Entertaint
    - Aku Seorang Arsitek


    Caranya sangat mudah :
    1. Kirimkan photo close up dan biodata buah hati anda dengan lengkap ( nama, tgl lahir, afirmasi dimasa depan, email ayah bunda, dan no telp yg dpt dihubungi ) ke email : rynee_03@yahoo.com
    2.  Data yang kami terima akan kami proses maksimal 3 hari. Selanjutnya kami akan mengirimkan sample karikatur yang sudah selesai ke alamat email ayah bunda untuk proses verifikasi.
        Bila ayah bunda sudah merasa cukup puas dengan hasil karikatur yg diterima, maka selanjutnya silahkan ayah bunda untuk melakukan transfer pembayaran sebesar     Rp. 50.000 dan  Khusus untuk pemesanan Karikatur by request ( diluar tema yg kami sediakan ) silahkan untuk melakukan pembayaran sebesar Rp. 100.000
    ke nomor rekening BSM no. Rek 066 701 9958 an. Rini
    Mohon konfirmasi ulang apabila sudah melakukan transfer dengan sms ke no 0813 2226 3085 atau via email agar kami dapat segera mengirimkan desain Coupple Karikatur yg asli ke email ayah bunda.

    tertarik bikin karikaturnya??? pesen sekarang yuk... btw kita juga menerima pembuatan karikatur untuk ayah bunda juga loh ( untuk semua umur ).

    0 comments:

    Post a Comment